Senin, 22 April 2013

Manfaat Madu Untuk Menurunkan Berat Badan

Manfaat madu dapat dilihat pada program penurunan berat badan Anda. Jika Anda mencoba untuk menurunkan berat badan, madu dapat sangat membantu bagi Anda. Tapi sebelum kita beralih ke manfaat madu dalam penurunan berat badan kita harus mengatasi masalah orang tentang madu.

Banyak orang bertanya: Bukankah madu jenis gula? Apakah itu tidak menambah berat badan? Tidak akan kalori dalam madu meniadakan upaya penurunan berat badan Anda -? Anda benar - madu mengandung gula. Tapi tidak seperti gula halus, madu mengandung vitamin dan mineral juga.

Biasanya, untuk mencerna gula, vitamin dan mineral yang tersimpan dalam tubuh dimanfaatkan, render tubuh tanpa nutrisi tersebut. Nutrisi ini sangat penting untuk melarutkan lemak dan kolesterol.

Jadi ketika Anda makan terlalu banyak gula yang Anda cenderung meningkatkan berat badan bukan hanya karena kalori namun karena kurangnya vitamin dan mineral. Sebaliknya, madu sebagai sumber nutrisi yang baik membantu Anda dalam mengurangi berat badan.

Manfaat madu dalam penurunan berat badan

Madu dan air hangat

Biasanya lemak tetap sebagai sumber daya yang tidak digunakan dalam tubuh Anda menambahkan massal dan berat. Hal ini diyakini bahwa madu memobilisasi lemak ini disimpan. Ketika lemak ini dibakar untuk menyediakan energi untuk kegiatan sehari-hari Anda, Anda akan melihat penurunan bertahap dalam berat badan dan tingkat obesitas. Disarankan agar Anda minum madu ini (sekitar satu sendok makan setiap hari), dengan jumlah yang sama air hangat.

Madu dan jus lemon

Madu juga dapat membantu dalam penurunan berat badan jika dikonsumsi dengan air hangat dan jus lemon. Banyak orang minum formula ini hal pertama di pagi hari untuk mengurangi berat badan mereka.

Madu dan kayu manis

Resep yang berguna lainnya adalah bubuk kayu manis dengan madu dan air hangat. Ambil satu sendok makan kayu manis listrik, satu sendok makan madu dan satu cangkir air hangat, mencampur bahan dengan benar dan minum campuran ini perut kosong. Hal ini tidak jelas bagaimana campuran ini membantu dalam penurunan berat badan, namun, banyak orang mengklaim memiliki manfaat yang diturunkan dari konsumsi reguler.

Madu juga meningkatkan pencernaan Anda dan dengan demikian membantu dalam penurunan berat badan. Oleh karena itu madu juga dikonsumsi setelah makan malam terutama setelah makan berlebihan.

Akhirnya, banyak orang berhenti makan makanan untuk mengurangi berat badan mereka. Waspadalah terhadap praktek-praktek tersebut. Jika Anda tidak makan makanan yang cukup (yang melibatkan kalori, vitamin, mineral, serat) sistem kekebalan tubuh akan menjadi lemah. Program penurunan berat badan Anda harus fokus pada mengurangi asupan kalori dan tidak menghentikan asupan kalori. Selanjutnya, Anda juga harus meningkatkan biaya harian kalori dengan olahraga teratur.

2 komentar: