Rabu, 24 April 2013

Kesehatan Manfaat Madu dan Susu


Manfaat kesehatan dari madu dan susu termasuk perawatan kulit dan pengembangan stamina. Artikel ini menguraikan manfaat kesehatan dari susu dan madu yang diminum bersama-sama. Untuk manfaat kesehatan dari madu klik di sini. Untuk manfaat kesehatan dari susu organik klik di sini.

Perawatan Kulit: Kedua madu dan susu dimiliki antimikroba dan sifat pembersihan. Sifat ini ditingkatkan ketika keduanya secara bersama-sama. Banyak pembersih disusun dengan menggunakan susu dan madu sebagai campuran memberikan kulit bercahaya. Satu juga dapat menikmati mandi susu dan madu, dengan mencampur mereka dalam jumlah yang sama. Kombinasi ini digunakan dalam berbagai spa di seluruh dunia.

Stamina: Segelas susu dan madu setiap hari di pagi hari dikenal untuk meningkatkan stamina orang. Sementara susu mengandung protein, madu mengandung karbohidrat yang diperlukan untuk metabolisme efektif. Susu dan madu memberikan kekuatan untuk semua termasuk anak-anak dan laki-laki dan perempuan tua.

Anti Aging: Susu dan madu kombinasi bertindak tidak hanya pada kulit tetapi juga pada seluruh tubuh dengan membuatnya lincah dan awet muda. Orang-orang di banyak peradaban kuno, termasuk Yunani, Romawi, Mesir dan India minum susu dan madu untuk menjaga masa muda mereka. Karena susu dan madu memastikan umur yang panjang, kombinasi ini dikenal sebagai obat mujarab kehidupan.

Anti Bakteri: Penelitian telah menunjukkan dari susu dan madu memiliki aktivitas tinggi pada bakteri staphylococcus daripada susu atau madu diambil sendiri. Hal ini juga percaya bahwa madu ditambahkan untuk menghangatkan susu menyembuhkan sembelit, perut kembung dan gangguan usus. Hal ini juga baik untuk mengobati gangguan pernapasan seperti pilek dan batuk.

10 komentar:

  1. mau tanya pas saya campur susu panas dan madu kok malah rusak susunya(menggumpal)

    BalasHapus
  2. agus salim >> karna madumu palsu

    BalasHapus
  3. Tiap pagi saya rutin mengkomsumsi nya susu + madu ..

    BalasHapus
  4. Udah enak bermanfat lagi,, tapi ada efek negatifnya gak jika di konsumsi stiap hari dlm jangka pnjang

    BalasHapus
  5. Kalau perlu madu murni bisa hubungi saya 0812 1412 4673 atau 7d6a78dd :)

    BalasHapus
  6. Tapi ada hadis dmana Rasulullah tidak minum susu campur mafu dikarenakan tawadhu, sya jd ragu minumnya, coba search deh

    BalasHapus
  7. artikelnya bagus sangat bermamfaat
    SUSU ALMOND

    BalasHapus
  8. Jual madu murni hub.082257462058

    BalasHapus
  9. Jual madu murni hub.082257462058

    BalasHapus